Rabu, 26 April 2017

Mengenal Lebih Dekat Otter untuk Hewan Peliharaan


Mengenal Lebih Dalam Otter untuk Hewan Peliharaan


Otter atau berang berang untuk hewan peliharaan - Memiliki hewan peliharaan dapat mengurangi stress, bagaimana tidak? Tingkah laku hewan peliharaan yang lucu dapat membuat kita tertawa bahagia sehingga mampu menghilangkan penat yang ada.

Banyak macam - macam hewan peliharaan yang biasanya dipilih untuk dipelihara diantaranya kucing, anjing, kelinci, hamster, dan sugar glider, itu adalah macam - macam hewan yang sudah umum dipelihara. Namun bagaimana jika Anda memelihara otter atau biasa disebut berang berang yang biasanya hanya kita jumpai di kebun binatang dan taman safari?

Ya, hewan mamalia yang mirip musang ini sekarang banyak diminati banyak orang untuk dipelihara. Tingkah lakunya yang lucu, unik, dan menggemaskan mirip dengan kucing menjadi daya tarik tersendiri. Otter juga bisa menjadi sahabat baik manusia seperti halnya anjing yang sangat loyal kepada majikannya jika dirawat dengan baik, karena itu otter atau berang berang cocok untuk hewan peliharaan.

Sebelum memutuskan untuk menjadikan otter sebagai teman Anda, simak dulu informasi tentang otter berikut ini.

Berang berang meupakan mamalia semi-akuatik sehingga dia sangat suka makan ikan, kerang - kerangan, serta hewan-hewan invertebrata lainnya. Berang berang memiliki tungkai yang lebih pendek daripada musang, cakar yang berselaput, dan ekor.

Hewan mamalia yang suka ikan ini memiliki bagian tubuh yang unik tepatnya pada bagian rambut - rambutnya yang memiliki dua lapisan, yaitu lapisan luar yang panjang dan relatif keras atau kaku, serta lapisan dalam yang halus dan lunak. Lapisan dalam ini tidak tembus dengan air walapun otter berenang sepanjang hari, hal ini juga menjaga kulitnya tetap kering dan hangat.

Otter memiliki tiga belas spesies sehingga ia tersebar hampir di seluruh dunia kecuali Australia. Otter atau berang berang Indonesia yang dapat dipelihara berbeda dengan jenis lainnya yang membuat bendungan disungai, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Nah, bagaimana? Sudah bisa memutuskan bahwa otter atau berang berang cocok untuk hewan peliharaan Anda? Hewan yang lucu dan menggemaskan ini jangan sampai disia - siakan ya jika Anda sudah berkomitmen untuk memeliharanya.

Related Posts

Mengenal Lebih Dekat Otter untuk Hewan Peliharaan
4/ 5
Oleh

Related Post